Sabtu, 09 Juni 2012

Teknik Trading Heiken Ashi Dan Moving average


Sedikit berbagi tentang teknik trading
alat tempur yg di persiapkan :

1.Moving Average 24 sebanyak 2 buah dg warna yg berbeda, MA method Simple, aplikasi High dan Low.

2.Moving average 168 sebanyak 2 buah dg warna berbeda, MA method Simple, aplikasi High dan LOw.
3.Moving average 720 sebanyak 2 buah dg warna berbeda, MA method Simple, aplikasi High dan LOw

4.heiken Ashi terserah mau di kasih warna apa.

5.TF H1

MA 24 mewakili trend 1 Hari/current trend, dan MA 168 mewakili tren 1 minggu/short trend dan MA 720 mewakili 1 bulan/Long trend.

Cara opennya :
liat trend hari ini menggunakan MA 24, open posisi jangan buru - buru , liat tren di MA 168 kalo sudah searah baru open.
open Buy apabila Candle berada diatas MA 24 dan 168, dan sebaliknya kalo sell.
TP terserah.
stoploss pasang di MA 168, kalo tren berbalik gak akan menanggung rugi yg besar.
silahkan mencoba :D

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus